photo web-banner-promo-juli_zpsb0570837.jpg

Friday, June 27, 2014

KERJA NYA DIRUMAH, TAPI BANYAK HADIAH :D


Hari ini 28 Juni 2014, sudah sebulan sejak aku gabung jadi member Oriflame & DBC’N.
Inget-inget waktu pertama gabung sih karena iming-iming hadiah WP dari Oriflame yang kalo kita totalin dengan uang senilai  Rp. 1,187,000. mau tau baranganya apa aja? Ya ini dia,

Ini Bonus untuk Welcome Programenya
Mau banget kan? Udah gitu ada bonus CD Rossa yang paling baru pula wuihhh,, lengkap deh tergiur dan membulatkan tekad untuk gabung dengan Oriflame apalagi pendaftarnnya Cuma Rp. 9900. Murahhh Ciiinnnn...

Dan tererengg,,, sekararang jadilah konsultan Oriflame.
Ditengah perjalanan bulan Juni mengumpulkan 100 point (waktu itu aku udah dapat orderan 118 point) ada info lagi dari Upline aku kalo ternyata ada bonus tambahan untuk setiap consultan yang berhasil mengumpulkan 200 point yaitu Tas Giordani Gold dan yang parahnya lagi bukan cuma satu tapi 2 tas senilai Rp. 747,000. Nih pict nya aku kasih liat.
Kalo ini bonus 2 tas karena udah nyampe 200 point
Singkat ceita saat orderan kedua aku udah dapat total point 299 point, yeehhaaaa... bisa dapat bonus 2 tas dong dibulan Juni. J So, kalo kita itung-itung hadiah yang aku dapat dari Oriflame selama gabung 1 bulan yaitu (lihat baik-baik yah)

1.       Bonus WP 1 : Maskara Giordani Gold senilai Rp.189.000
2.       Bonus Tambahan 1 Backpack Giordani Gold senialh Rp.298,000
3.       Bonus Tambahan 1 Elegant Lady Tote Bag Rp. 449,000

Oh iya lupa belum nyebutin tambahan lainnya, karena aku udah ngumpulin total point sekitar 413 point selama bulan Juni itu artinya aku udah jadi Consultan Oriflame dengan level 3% dan ada bonus tambahan yaitu Performa Discount (PD),  sekitar 70.000 gitu. masih kecil yah? Tapi nggak apa2, aku punya mimpi yang besar kok dan yakin angka ini akan tambah dibulan-bulan yang akan datang.

Banyak dan luar biasa kan hadiah dari Oriflame? Mau juga dapat hadiah serupa atau bonus-bonus laainnya? Yuukk belajar sama aku gimana dapetinnya.
When you dream it so you have to believe that will be come true. Nothing impossible, dengan kerja keras semuanya pasti bisa.

#Bisnisdarirumah
#OriflameID
www.dbc-network.biz/id?=bisnisinspire


1 comment:

  1. oalahhh.. lupa ingatan,m waktu sekarang baru tanggal 28 toh, dan aku waktu nulis berarti tanggal 26 bukan 28.. :D

    ReplyDelete