photo web-banner-promo-juli_zpsb0570837.jpg

Friday, June 27, 2014

SAY NO TO MLM? MASIH KAH?

Mungkin pikiran aku sama dengan kebanyak orang, yaitu sangat menolak dan anti MLM. Itu bukan karena tanpa alasan karena disekitar aku “katanya” ada yang pernah jalanin bisnis MLM tapi gagal, dan orang tua aku juga nggak suka dengan MLM. Waktu sekolah juga sebenernya udah tertarik dengan bisnis MLM tapi orang tua selalu melarang, takut gagal lah, modal besar lah, MLM itu Cuma bikin kaya yng diatas lah, haram lah dan komentar negatif sebagainya. But yo know what? Setelah kenal Oriflame dan DCB Network pikiran itu hilang seketika, gini yah logikanya.

Modal besar : di Oriflame modal Cuma 49000 ko (bahkan waktu aku daftar Cuma Rp.9.900) apanya yang perlu modal besar? Di Oriflame kita nggak diharuskan membeli produckt / paket untuk jadi member, kita hanya membayar 49000 saja untuk nikmatin semua fasilitas yang udah disediain DBC’N. Kita nggak perlu nyetock barang, kita hanya mengalihkan belanja bulanan kita seperti shampoo, sabun, pasta gigi, parfume, terus bedak, alat kosmetik lainnya ke Oriflame. Gampang kan? Udah gitu untung banget kalo jadi member dapat disc 30%.

Kegagalan : Aku sekarang semakin sadar bahwa kegagalan itu bukan momok yang luar biasa, tapi itu hal yang biasa dalam berbisnis. Coba deh tanya sama yang sudah sukses, kerja apa pun, bisnis apapun pasti kegagalan dan keberhasilan 50-50. Tapi coba kalau kita pikir karena takut kegagalan itu kita malah sama sekali tidak mencoba artinya kamu udah gagal 100%.

Bikin yang diatas makin kaya : kenali dulu yah sistem nya  gimana, di Oriflame itu sistemnya siapa yang bekerja lebih keras dia yang akan kaya atau berhasil, kalaupun kamu jadi upline tapi ternyata kamu malas rekrut, belanja juga nggak otomatis kamu BY, alias bisa kesundul dan nggak akan berhasil.

Haram : Ini nih, dari 2 orang prosepekan yang aku handle, ada yang tanya “ teh haram gak sih?” Insya alloh yah kalo oriflame itu Halal, karena sistemnya adil. Kita nggak makan gajih buta atau membuat orang lain bekerja keras dan kita menikmati hasilnya ko. Disini fair, siapa yang bekerja keras dia yang akan mendapat hasil nya. Selain itu oriflame kan bisnis dirrect selling, yang artinya penjualan langsung alias ada barang yang kita jual, nggak money game dan kita tidak dibayar untuk rekrutan.

Ini sih cuma sedikit alasan kenapa aku bisa gabung di Oriflame,  untuk keuntungan lainnya nanti yah aku kasih tau lagi.
So what do you think? Masih berfikir anti MLM? Nggak kan yah? Semuanya udah jelas.

#Dreamitbelieveit
#Kerjadirumah

www.dbc-network.biz/?=bisnisinspire 

No comments:

Post a Comment